oleh

Polsek Sayung Kawal Pengiriman Kotak Suara Ke KPUD Demak

-TNI Polri-172 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan maka anggota Polsek Sayung Polres Demak melaksanakan pengawalan logistik Pemilu 2019 dari PPK Sayung ke Gdang Domenggalan KPUD Demak dengan menggunakan armada truck, Kamis (25/04/2019) jam 16.00 wib

Kegiatan pengawalan dan pengiriman barang logistik pemilu dilakukan dari PPK Kecamatan Sayung menuju gudang KPUD Demak. Barang yang di kirim berupa Logistik yang dikirim berupa 150 kotak suara.

Kotak suara tersebut telah selesai dicek dan dihitung serta sudah di rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019, baik di tingkat desa maupun tingkat Kecamatan Sayung di serahkan dan di terima oleh petugas KPUD Demak.

Pelaksanaan pengiriman logistik Pemilu 2019 dari PPK Sayung ke KPUD Demak dilakukan pengawalan 2 (dua) personel Polsek Sayung dan mengunakan KBM patroli dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sayung dan 2 personel pengawalan.

Kapolsek Sayung Polres Demak, Akp Agus Subrojo melalui wakilnya Iptu Heru Setyobudi, SH mengatakan, dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh anggota bekerja sama dengan Koramil dan PPK maka tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Sayung berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga pemilu bisa berjalan sukses dan lancar dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan meningkat. (Red/Sigit).

News Feed