oleh

Polsek Patrol Melaksanakan Binrohtal, Ciptakan Anggota yang Humanis

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) di Mushola Al – Ikhlas Polsek Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/1/23).

Kegiatan Binrohtal dipimpin oleh Kapolsek Patrol Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., dan diikuti oleh para Kanit dan seluruh Anggota Polsek Patrol.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, tujuan kegiatan Binrohtal ini yaitu meningkatkan karakter Personil Polri khususnya Personil Polsek Patrol menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas melayani Masyarakat.

Selain itu kegiatan rutin ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan Binrohtal ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, terangnya.

“Saya berharap melalui kegiatan Binrohtal, menjadi wadah untuk membentuk karakter Personil Polsek Patrol untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” harapnya.

Kegiatan yang berlangsung tersebut, diisi dengan pembacaan do’a oleh almukharrom al Ustadz Aiptu Asep Darajat. Setelah kegiatan ibadah berakhir, seluruh personil melanjutkan dengan aktifitas rutin di masing – masing fungsi. (Krz)

 

Berita Lainnya