oleh

Polsek Pasekan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Senin (9/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, patroli dilakukan guna mengantisipasi adanya kriminal seperti C-3 serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Dalam patroli ini personil Polsek Pasekan menyasar Desa Pabean ilir, Desa Pasekan serta Desa Totoran.

Pada pelaksanaan patroli, lanjut Kapolsek, anggota secara mobile dan stasioner standby di titik-titik tertentu guna menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan yang akan beraksi.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Hal tersebut dilakukan agar terciptanya situasi keamanan yang terkendali dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana C-3 sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Kapolsek berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. (Krz)

Berita Lainnya