oleh

Polsek Krangkeng Laksanakan Gatur Lalu Lintas di Pagi Hari

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari pada hari, Selasa (31/1/23).

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi dilakukan di titik rawan kecelakaan di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh anggota Polsek Krangkeng dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” harap Iptu Asep Suryana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, akp Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya