oleh

Polsek Kesambi Laksanakan KRYD Cegah Penyebaran Covid-19

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id –  Jajaran Polsek Kesambi menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) serta pelaksanaan PPKM level 2.

Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan penularan wabah pandemi Covid 19 dan mengantisipasi kerawanan C3, balap liar, geng motor, tawuran dan gangguan kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH mengatakan, kegiatan rutin yang terus di tingkatkan serta pelaksanaan PPKM level 2.

” Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh piket fungsi dipimpin oleh Aiptu Iskandar selaku Bawas dengan kekuatan dua pers menggunakan satu unit kendaraan roda empat QR,” kata Kapolsek Kesambi Iptu Suhartono, SH, Jumat (15/10/21) dini hari.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan kegiatan rutin yang di tingkatkan di laksanakan dengan route patroli dari Mako Polsek Kesambi Jl. Perjuangan -Jl Pelandakan- Area Stadion Bima – Jl. Pemuda – Jl. Cipto MK – Jl. Kesambi – Kesambi Dalam – Drajat – Jl. Brigjen Darsono – Mako Polsek Kesambi.

“Dalam kegiatan rutin yang di tingkatkan patroli di berbagai titik jalan dan lainya, dalam kondisi aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan, kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) oleh jajaran Polsek Kesambi dalam pelaksanaanya melaksanakan patroli dengan cara stasioner, mobile dan dialogis, edukasi tentang mencegah penularan wabah virus corona covid-19 terhadap anak-anak muda yang kumpul-kumpul di jalanan serta melakukan pembubaran agar pulang ke rumah masing-masing.

“Kegiatan rutin yang di tingkatkan hasil yang dicapai selama kegiatan sepanjang jalur yang di lalui dan disinggahi, situasi secara umum aman dan kondusif,” pungkas Ngatidja. (Red)

News Feed