oleh

Polsek Kedokanbunder Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid Jami Raudlatul Jannah

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengoptimalkan vaksinasi selama bulan Ramadhan 2022.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari akselerasi vaksinasi untuk masyarakat menjelang Lebaran.

Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, mengatakan, sengaja untuk layanan vaksinasi selama bulan Ramadhan di Kecamatan Kedokanbunder kami laksanakan pada malam hari, mengingat pada siang hari, warga sedang menjalani ibadah puasa, meskipun sudah ada edaran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait boleh dilakukan dan tidak membatalkan puasa sepanjang hal itu tidak membahayakan,” tuturnya, Sabtu (23/4/2022).

Pemberian vaksinasi di lokasi Masjid Jami Raudlatul Jannah Kedokanbunder wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu dimulai pada pukul 19.00-21.00 WIB.

“Vaksinasi ini melibatkan petugas dari Puskesmas Kecamatan Kedokanbunder. Dengan vaksinasi ini diharapkan lebaran nanti masyarakat bebas dari penularan covid.” Ujar Iptu Nandang Supriatna didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya