oleh

Polsek Karangawen Giatkan Patroli Minggu Malam, Jelang Pilkada 2020

Demak – koranprogresif.co.id – Ka SPKT 3 Polsek Karangawen, Polres Demak, Aipda Jatmika dan Anggota terus berusaha memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kecamatan Karangawen. Berbagai upaya, langkah dan tindakan nyata dilapanganpun dilakukan, Minggu (22/11/2020).

Seperti hari ini Minggu malam (21/11/2020), Ka SPKT 3 Polsek Karangawen Aiptu Jatmika dan Anggota masih ditengah situasi Pandemi Covid-19, melakukan Patroli Harkamtibmas Kecamatan Karangawen

Patroli Minggu malam ini, dimaksudkan selain untuk mencegah terjadinya Tindak Kejahatan seperti Tindak Pidana juga dalam rangka sosialisasi Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan Ka SPKT 3 Polsek Karangawen, Aiptu Jatmika dan Anggota, Patroli dengan Rute Jalan Raya Karangawen, Jalan Desa Brambang dan Jalan Desa Tlogorejo.

“Dalam Patroli itu personil juga melakukan Dialogis kepada masyarakat dan singgah dibeberapa tempat seperti Pertokoan, SPBU, Terminal, Pasar, Perbankan dan Lokasi ATM,” ungkapnya.

Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adittama, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Karangawen, AKP Ujang Lisyono menyampaikan bahwa, patroli malam ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang aman dan kondusif.

Selain mencegah terjadinya Tindak Kejahatan dan gangguan kamtibmas. “Kami lebih banyak melakukan sosialisasi penerapan New Normal di Kecamatan Karangawen dalam usaha pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata Kapolsek.

“Kepedulian dan disiplin masyarakat terhadap Protokol Kesehatan seperti Cuci tangan, Jaga jarak, Hindari kerumunan dan Pemakaian masker masih harus dilakukan,” lanjut Kapolsek. (Red/Sigit).

News Feed