oleh

POLSEK KARANGANYAR KAWAL PENGIRIMAN TERAKHIR KOTAK SUARA MENUJU GEDUNG KPU

-TNI Polri-128 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengamankan Surat Suara Rekapitulasi Pemilu serentak 2019, Polsek Karanganyar, Polres Demak melakukan pengawalan pergeseran kotak surat suara beserta dokumen dari PPK Kecamatan Karanganyar menuju gedung KPU Kabupaten Demak, Kamis (25/04/2019) dini hari.

Pengawalan kotak surat suara dan dokumen ini, merupakan pengawalan terakhir, yang sebelumnya sudah terkirim kotak surat suara sebanyak 1200 buah dan 960 lembar bilik suara.

Pengawalan dilakukan oleh anggota Polsek Karanganyar, Bripka Sutrisno, SH dan Bripka Bagus Sumarlin, S.Kep dengan menggunakan mobil patroli Bigbone, yang diikuti Ketua PPK, Suhali, S.Ag dan Ketua Panwascam, M.Mukromin, S.Pd.i.

Kapolsek Karanganyar, Polres Demak, AKP Maslatifudin mengatakan, Pengawalan kotak surat suara dan dokumen dari PPK Kecamatan Karanganyar menuju gedung KPU ini dilakukan untuk memastikan keamanan tetap terjaga.

Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Karanganyar, Suhali, S.Ag. mengucapkan terima kasih kepada Polsek Karanganyar dan semua pihak yang sudah membantu mulai dari pendistribusian logistik KPU ke PPK, Tempat Pemungutan Suara (TPS), hingga kembali lagi ke KPU berjalan dengan aman dan lancar. (Red/Sigit).

News Feed