oleh

Polsek Karangampel Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam hari guna mengantisipasi Kriminalitas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo kepada awak media pada Sabtu (14/1/23) pagi.

Kapolsek menyampaikan, patroli dilakukan dengan menyisir di sepanjang jalan yang sepi rawan kejahatan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Patroli malam itu dipimpin Aipda Iwan Irawan dengan jumlah kuat 2 personil antara lain Briptu Yudi Jaka Tandang dan Bripda Hendy Wibowo, katanya.

Dalam patroli malam, selain melakukan pengamatan tindak kriminalitas, personil melakukan dialog dan sambang terhadap Toda (Tokoh Pemuda), Toga (Tokoh Agama) dan Tomas (Tokoh Masyarakat).

“Personil menghimbau kepada kepada Toda, Toga dan Tomas untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk penjagaan keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga itu dibutuhkan komunikasi dan partisipasi aktif dari masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Karangampel dalam keadaan aman kondusif,” Pungkas Kompol Eko Susilo. (Krz)

Berita Lainnya