oleh

Polsek dan Koramil 04 Dempet Bergadengan Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Demak – koranprogresif.co.id – Kapolsek Dempet, Polres Demak AKP Suraji didampingi anggotanya serta dua personil dari Koramil 04/Dempet akan melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Dempet, Sabtu (11/05/2019).

Menyikapi situasi Kamtibmas di malam hari saat memasuki bulan puasa Ramadhan, Polsek Dempet menghadapinya dengan mengedepankan langkah-langkah pencegahan.

Polsek Dempet bersama-sama dengan Koramil 04/Dempet melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi pemukiman, pos-pos ronda, obyek vital serta pusat perbelanjaan bagi warga masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut setiap menyambangi di pos ronda, personel patroli Polsek dan koramil tersebut tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terutama di bulan ramadhan ini, hal itu bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” ungkapnya.

Kapolsek Dempet, AKP Suraji mengatakan, selain patroli dialogis Polsek Dempet juga mengambil langkah antisipatif yang dilakukan dengan melakukan oprasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras, petasan dan perjudian.

“Kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan,” tambah Kapolsek. (Red/Sigit).

News Feed