oleh

Polsek Cikijing Bersama Unsur Muspika Bersihkan Tugu Tanaman Simpang Tiga Cikijing

Majalengka – koranprogresif.co.id – Jajaran Polsek Cikijing bersama, Danramil, unsur Muspika, dan aparat Desa, melaksanakan Korve Bersihkan Tugu Tanaman hias Simpang Tiga Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (1/2/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memperindah tanaman di Tugu Tanaman hias Simpang Tiga Cikijing yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto bersama anggota, begitu kompak dalam kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan korve.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan adapun tujuan Korve bersih bersih ini adalah untuk Penghijauan dan untuk membuat sejuk, kegiatan ini adalah bukti Muspika Cikijing Peduli penghijauan, memperindah dan ramah lingkungan.

Kompol Toto Sumarto juga mengatakan, kegiatan Korve ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan dan memperindah tanaman hias dan dipandang indah terpesona.

“Kami bersama-sama dengan Muspika membersihkan dan mempercantik Tugu tanaman hias Simpang Tiga Cikijing guna untuk menciptakan lingkungan permukiman masyarakat sekitar menjadi bersih, juga untuk mengurangi tempat bersarangnya berbagai jenis nyamuk yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit,” jelasnya. (Red)

Diharapkan masyarakat akan terhindar dari penyakit yang ditimbulkan nyamuk. “Dengan lingkungan bersih dapat menciptakan keindahan lingkungan, sehingga masyarakat akan betah dan nyaman untuk tinggal,” beber dia.

Berita Lainnya