oleh

Polsek Bonang Perketat Pengamanan di Akhir Rekapitulasi Penghitungan Suara

Demak – koranprogresif.co.id – Polsek Bonang, Polres Demak memperketat pengamanan di akhir Rekapitulasi penghitungan suara pemilu serentak tahun 2019 tingkat PPK Bonang di Balai Desa Bonangrejo, Bonang, Demak, Sabtu (27/04/2019).

Rekapitulasi penghitungan suara pemilu serentak tahun 2019 tingkat PPK Bonang yang telah di laksanakan sejak hari Jum’at tanggal 26 April 2019 dan hari pertama baru dapat menyelesaikan sebanyak 11 Desa dari 21 Desa se-kecamatan Bonang dan menyisakan 10 Desa.

Di hari kedua Rekapitulasi penghitungan Suara sebanyak 10 Desa, di harapkan dapat selesai semua dan hasil dari Rekap seluruh Desa sekecamatan Bonang langsung dapat di kirim ke KPUD Demak.

Pengamanan langsung di pimpin oleh Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa bersama Waka Polsek Bonang, Ipda Suparno dengan menerjunkan 4 anggota.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, S.Ik, MM melalui Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa mengatakan, kegiatan Rekapitulasi penghitungan suara pemilu serentak tahun 2019 hari kedua tingkat PPK Bonang yang menyisakan 10 Desa di harapkan hari ini bisa selesai semua dan hasil Rekapitulasi sekecamatan Bonang segera dapat di kirim ke KPUD Demak bersama Kotak suara yang masih tersisa, ujar Kapolsek. (Red)

News Feed