oleh

Polsek Bonang Kawal Pengiriman Kotak Suara Ke KPU Demak

-TNI Polri-188 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Polsek Bonang melakukan Pengawalan Kotak suara untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di perjalanan dari PPK Bonang menuju ke KPU Demak, Kamis (26/04/2019).

Kotak Suara Pemilihan Umum serentak tahun 2019 ini dari PPK Bonang menuju ke KPU di angkut dengan menggunakan 3 (tiga) armada Truck dan di kawal ketat dengan mobil patroli Black Bone Polsek Bonang.

Kotak suara tersebut telah selesai di lakuan rekapitulasi penghitungan suara oleh PPS masing – masing Desa sekecamatan Bonang dan tinggal di lakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK.

Pelaksanaan pengiriman logistik Pemilu 2019 dari PPK Bonang ke KPU Demak, dilakukan pengawalan 2 (dua) anggota Polsek Bonang, 1 anggota Koramil dan Ketua Panwaslu Kecamatan Bonang dengan mengunakan KBM patroli Polsek Bonang.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, S.Ik, MM melalui Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa mengatakan, dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh anggota Polsek Bonang bekerja sama dengan Koramil, PPK dan Panwaslu Kecamatan Bonang, di harapkan dalam pengiriman kotak suara dapat berjalan dengan aman dan lancar, ujar Kapolsek. (Red/Sigit).

News Feed