oleh

Polsek Balongan Rutin Patroli, Antisipasi Geng Motor

Indramayu – koranprogresif.co.id –
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin guna antisipasi geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya, di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.

Adapun route patroli ini personil Polsek Balongan menyambangi jalan Soekarno-Hatta Desa Gelarmandala sampai Desa Majakerta.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, bahwa tujuan rutin dilaksanakannya kegiatan ini agar warga merasa aman, nyaman dan dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Dalam kegiatan patroli tersebut personil stanby di titik-titik rawan geng motor, kejahatan jalanan, rawan C-3, dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (10/6/2022).

Ditengah patroli, Lanjut AKP H. Saripudin, personil Polsek Balongan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya

“Hasil yang didapat dari pelaksanaan Patroli, tidak adanya gangguan C-3 dan geng motor dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Balongan,” tutup AKP H. Saripudin. (Krz)

Berita Lainnya