oleh

Polsek Balongan Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Indramayu – koranprogresif.co.id – Untuk mempercepat heard Immunity (kekebalan berkelompok), Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua, dan tiga (booster), bertempat di Mapolsek Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek menyebut, hari ini selain di Mako Polsek Balongan, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di Puskesmas Balongan, Desa Sudimampir Lor, dan Desa Sudimampir.

“Anggota kami juga monitoring kegiatan tersebut, demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lebih masih kata Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Balongan yang belum divaksin bisa datang ke gerai-gerai vaksin, mari kita tingkatkan imun tubuh kita, tetap jaga Protokol kesehatan,” pungkas , AKP H. Saripudin. (Red)

Berita Lainnya