oleh

Polres Sukabumi Kota Lakukan Patroli dan Bubarkan Pelajar yang Kedapatan Sedang Nongkrong

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan patroli rutin dengan menyasar jalan protokol dan tempat-tempat keramaian yang diduga tempat para pelajar nongkrong usai pulang sekolah, Kamis (07/04/2022).

Kegiatan patroli mulai dari pukul 10.00 WIB yang dilakukan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota oleh anggota Samapta tersebut dalam upaya mengantisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar.

“Ya, hari ini Panit Samapta beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli antisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar,” ujar Kasat Sabhara, AKP Agus Suhendar kepada awak media.

Lanjut Agus menambahkan, dari kegiatan patroli tersebut petugas melakukan himbauan kepada sejumlah pelajar yang kedapatan sedang nongkrong di wilayah Kecamatan Cikole, agar segera pulang kerumahnya.

“Jadi tadi anggota kami menemukan para pelajar yang sedang nongkrong, dan langsung menyuruh mereka agar segera pulang, supaya tidak terjadi adanya aksi tawuran pelajar,” jelasnya.

Menurut Agus, kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya aksi tawuran yang dilakukan oleh para pelajar.

“Kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan, apalagi pada saat jam para pelajar pulang sekolah, agar mencegah terjadinya tawuran pelajar,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya