oleh

Polres Pacitan Gelar Fun Bike Jogo Pacitan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Salah satu upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas Jajaran Polres Pacitan gelar Fun Bike Jogo Pacitan beserta ribuan masyarakat. Kegiatan tersebut dimulai start depan Kantor Bupati Pacitan. Minggu (20/10/19).

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi S.I.K M.Hum, mengatakan, kegiatan Fun Bike Jogo Pacitan ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Pacitan. “Tolak Kerusuhan, Jogo Pacitan, Indonesia Damai.”katanya saat memberangkatkan peserta.

Selain bersepeda peserta juga mendapatkan nomor undian yang nantinya akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan bertempat finis Tribin depan Masjid Agung Pacitan.

Sementara itu, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo berharap, Fun Bike kali ini berjalan lancar dan Pacitan selalu tenteram” dengan kegiatan ini Mudah-mudahan Pacitan selalu adem ayem, tenteram dan lancar,” katanya.

Usai sambutan Kapolres AKBP Sugandi, Wabub Yudi Sumbogo dan Kasdim 0801 Pacitan memberangkatkan peserta dengan tanda mengibarkan bendera berlambang  Pemkab Pacitan. (Red)

News Feed