oleh

POLRES MINUT MENGGELAR APEL GELAR PASUKAN YANG DIHADIRI PABUNG KAB. MINUT KODIM 1310/BITUNG MAYOR INF RICHARD PUSUNG

-Mitra tni-130 views

MINAHASA UTARA – Bertempat di lapangan apel Polres Minut Kel. Airmadidi Atas Kec. Airmadidi Kab. Minut, telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019 yang dihadiri Pabung Minut Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Richard Pusung, (28/5/2019).
Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Minut AKBP Jefri R. S. Siagian, S.I.K dan juga dihadiri para undangan diantaranya, Sekda Kab Minut, Asisten 1 dan Pejabat Pemkab Minut, Pejabat Utama Polres Minut.
Peserta Apel yang hadir antara lain, 1 STT unsur TNI (Denzipur 4 Maumbi), 4 STT unsur Polres
Minut, 1 STT Dinas Perhubungan Minut, 1 STT Satpol PP dan Damkar Kab. Minut serta 1 STT SAR Manado.
Polres Minut resmi menggelar pengamanan Lebaran tahun 2019 mulai hari ini di halaman Mapolres Minut. Menurut Kapolres, operasi pengamanan lebaran akan digelar selama 13 hari ke depan mulai hari Rabu 29 Mei hingga hari Senin 10 Juni 2019.
Adapun pelaksanaan apel gelar ini, menurut dia, sebagai bentuk kesiapan Polres Kebumen dalam menyambut pengamanan operasi kemanusiaan, sekaligus pengecekan anggota.
AKBP Jefri R. S. Siagian, S.I.K membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian pada apel gelar, pihaknya optimistis pada pengamanan Lebaran tahun ini akan lebih berhasil dari tahun-tahun sebelumnya karena didukung oleh TNI dan seluruh pemangku kepentingan, tuturnya.

News Feed