oleh

Polres Majalengka Raih Piagam Penghargaan Peringkat 2 Kategori Capaian Nilai IKPA Tertinggi Tingkat Polda Jawa Barat

Majalengka – koranprogresif.co.id – Polres Majalengka Polda Jabar raih Piagam Penghargaan Peringkat 2 Kategori Capaian Nilai IKPA Tertinggi Berdasarkan Aplikasi OMSPAN TA. 2021 Tingkat Polda Jawa Barat.

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasikeu Polres Majalengka Ipda Asheri dalam acara Kegiatan Rakernis Fungsi Keuangan Polda Jabar TA 2022 dan Penyajian Laporan Keuangan Satker Jajaran Polda Jabar TA 2021 Unaudited di Ballroom Shakti Hotel Bandung,Pada Selasa (29/3/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kabidkeu Polda Jawa Barat, Kombes Pol.Endang Sri Wahyu Utami,. S.IK,. Dan dihadiri oleh peserta yang terdiri dari para Kaur Keu, Paur Keu Satker Polda Jawa barat, dan Kasikeu Polres jajaran Polda Jawa barat.

Disaat dikonfirmasi, pada Kamis (31/3/2022), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Majalengka yang telah bekerja dengan baik.

Alhamdulillah atas pencapaian penghargaan ini, tentu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Majalengka yang bekerja dengan baik, kedepan dengan adanya capaian ini mampu lebih meningkatkan kembali kualitas kerja sehingga mampu mendukung pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan guna memberikan pelayanan yang terbaik,”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Red)

Berita Lainnya