oleh

Polres Indramayu Raih Penghargaan Kategori Pos Pam Terkreatif Dalam Ops Lodaya 2022

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memberikan penghargaan kepada Polres, Polresta dan Polrestabes di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat, Rabu (18/05/2022) Kemarin.

Polres Indramayu sendiri mendapatkan penghargaan kategori Pos Pam Terkreatif OPERASI KETUPAT LODAYA 2022 ZONA CIREBON.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaiakan, penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jabar kepada Kapolres yang ada di Jawa Barat sebagai bentuk terima kasih kepada jajaran Polda Jabar yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama melaksanakan mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Alhamdulilah penghargaan ini berkat hasil kerja keras kita semua,” ujar Iptu Didi Wahyudi.

Terkait penghargaan ini, Iptu Didi Wahyudi mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polres Indramayu, tanpa adanya kerja keras dan keikhlasan anggota dalam bertugas selama mudik dan balik Idul Fitri 1443 H, Polres Indramayu akhirnya berhasil meraih penghargaan kategori Pos Pam Terkreatif OPERASI KETUPAT LODAYA 2022 ZONA CIREBON.

Selain itu, Polres Indramayu juga menyabet penghargaan kategori anggota yang aktif serta kreatif dalam kinerjanya saat melaksanakan Operasi Ketupat lodaya 2022.

“Penghargaan itu diberikan kepada Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi,” ujar Iptu Didi Wahyudi, Kamis (19/5/2022).

“Sekali lagi saya mewakili Kapolres Indramayu mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Kapolsek dan anggota yang bertugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 terutama kepada rekan – rekan media, saya berharap seluruh jajaran Polres Indramayu jangan pernah bosan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutup Iptu Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya