oleh

Polres Indramayu Kembali Gelar Binrohtal Bagi Anggota

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan secara rutin pada Hari Kamis setelah selesai pelaksanaan Apel pagi.

Kegiatan Binrohtal bagi Personil yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur’an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustad Abdul Mutholib dan dan ditutup dengan do’a.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sangat penting bagi Anggota Polri khususnya Polres Indramayu, mengingat tugas Polri yang selalu berhadapan dengan warga masyarakat dalam melakukan tugas pelayanan, sehingga Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap melalui Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, menjadi wadah untuk membentuk karakter Personil Polres Indramayu untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” harap AKBP Dr. M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Kamis (12/1/23).

 

Berita Lainnya