oleh

Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polres Indramayu dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Kegiatan Kebaktian Rutin Hari Minggu disejumlah 20 Gereja di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (29/11/2020).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh personel gabungan satuan fungsi, Dalmas Polres Indramayu dan Personel Polsek yang wilayahnya terdapat gereja dan didahului dengan melaksanakan sterillisasi oleh personil Sat Sabhara Polres Indramayu dan Polsek jajaran.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, “bahwa pengamanan kegiatan ibadah wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah karena hal tersebut sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, Para jemaat juga tetap dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

“Dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman,” pungkas AKP Budiyanto. (Red)

News Feed