oleh

Polres Demak Gelar Tasyakuran Walimatul Shafar

-TNI Polri-225 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Polres Demak menggelar kegiatan tasyakuran walimatul Shafar setelah apel pagi. Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Uswatun Hasanah di lingkungan Mapolres Demak itu diisi dengan pembacaan asmaul husna, surat Yasin dan kajian keagamaan, Kamis (25/4/2019).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, Metua MUI Demak, KH M. Asyiq, para pejabat utama, para perwira, anggota dan ASN Polres Demak.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, Polres Demak akan memberangkatkan 41 jamaah umroh yang di selenggarakan Polres Demak pada tanggal 30 April 2019 mendatang.

“Semoga dalam perjalanan dan pelaksanaan ibadah umroh berjalan dengan khusuk serta lancar sehingga tidak ada halangan apapun dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa, Polres Demak menggelar pengajian setiap hari Kamis. Tujuanya untuk mempertebal iman sehingga personel ikhlas dalam melaksanakan tugas.

Diakhir sambutanya, Kapolres berpesan kepada seluruh jamaah yang berangkat umroh untuk menjaga nama baik negara Indonesia.

Selain itu, ia juga nitip do’a untuk Polres Demak agar di beri kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

“Mohon doanya untuk Polres Demak agar dalam pelaksanaan tugas selalu diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Red/Sigit).

News Feed