oleh

Polres Ciko Berikan Bansos ke Yayasan Kandang Juang

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menciptakan hubungan tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para tokoh agama.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi dan Kasat Binmas AKP Acep Anda melaksanakan Kegiatan Silaturahmi sekaligus bansos bersama Ustad Ujang Jakaria Pimpinan Yayasan Kandung Juang dan atau Pondok Pesantren Daarul Mujaahid Kp. Sitopeng RW 09 Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon, Jumat (22/10/21).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi menyampaikan, dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara Polri dengan kalangan Pesantren. Serta adanya hubungan yang lebih erat antara Polri dengan para tokoh agama.

Lanjut dia, selain itu dalam silahturahmi ini juga memberikan edukasi terkait pentingnya vaksinasi terutama bagi para santriwan dan santriwati juga pengurus Ponpes.

“Sehingga dengan tervaksinnya seluruh santriwan dan santriwati maka proses belajar mengajar khususnya akan berjalan normal. Maka kita semua akan kembali pada kehidupan yg normal sebelum adanya pandemi Covid-19,” terangnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan bansos berupa 2 Karung Beras @ 25 Kg dan 2 Dus Mie Instan.

Kasi Humas Iptu Ngatidja menambahkan, adapun hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panit Yanmin Intelkam Polsek Seltim Aiptu Sunardi. (Red)

News Feed