oleh

Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Tunggal Mobil Daihatsu Dibatas Kota

Jayapura – koranprogeesif.co.id – Bertempat di jalan Raya Sentani-Waena, telah terjadi kasus Kecelakaan tunggal sebuah mobil pick up Daihatsu Grand Max yang di kemudikan oleh Yanto Wantik (25), Sabtu (21/11).

Kronologis Kejadian:
Pada hari dan tanggal tersebut di atas, dari keterangan pengemudi Yanto Wantik (25) sekitar pukul 11.30 WIT, kendaraan yang dikemudikannya dari arah Waena menuju kearah Sentani, sesampainya di lokasi kejadian pengemudi mengalami hilang kendali dikarenakan kondisi jalan yang licin, yang mengakibatkan mobil yang dikendarainya terbalik dan keluar dari badan jalan.

Identitas pengemudi :
– Yanto wantik (25), Wiraswasta, alamat jalan Baru pasar Yotefa Abepura..

Langkah – Langkah Kepolisian:
Menerima laporan, Mendatangi TKP dan olah TKP, evakuasi kendaraan, meminta keterangan pengemudi. Saat ini kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Abepura.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H mengimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya di jalan raya dengan selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan jalan yang akan dilalui.

Saat ini kita sedang mengalami musim penghujan, sehingga perlu kehati-hatian dalam berkendara demi keselamatan diri kita maupun orang lain. (Red).

News Feed