oleh

Polisi Sahabat Anak Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

-TNI Polri-348 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Polisi Sahabat Anak selanjutnya disebut Polsanak adalah sebuah program pembinaan yang dilakukan oleh anggota Polri dengan tujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan sosok polri dalam rangka membentuk karakter anak yang disiplin dan memiliki etika berlalu lintas sejak dini.

Kegiatan polsanak ini dilaksankan di TK Pamekar Budi Demak dalam rangka memperingati hari Kartini, dengan pemberian materi pengenalan rambu-rambu lalu lintas, pengenalan tugas-tugas kepolisian, pemberian materi cara memakai helm yang aman dan benar.

Kegiatan Polsanak ini, beda dengan kegiatan biasanya yang menggunakan seragam sekolah, kali ini kegiatan polsanak menggunakan pakaian adat dan baju batik.

Upaya penanaman disiplin lalu lintas sejak usia dini melalui kegiatan Polsanak dalam rangka memperingati hari Kartini ini diikuti sebanyak 90 Siswa-siswi TK Pamekar Budi Demak dan guru

Maksud dan tujuan siswa mengenal tata cara berlalu lintas sejak usia dini dengan benar, siswa mengenal rambu-rambu lalu lintas, siswa mengenal profesi kepolisian. (Red/Sigit).

News Feed