oleh

PM-PTSP KALTENG SOSIALISASI SUSUNAN DATA POTENSI 2019

-Nusantara-185 views

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Dengan maksud dan bertujuan untuk mengkoordinasikan dan memfasilitasi dalam hal identifikasi investasi potensi daerah yang ada di Kalimantan Tengah dan untuk mengkompilasi & menganalisis data dari berbagai sumber (multistakeholder) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (PM-PTSP) Provinsi Kalteng menggelar kegiatan sosialisasi susunan data potensi tahun anggaran 2019.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng yang diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kalteng, Yuas Elko, S.Sos, Msi bertempat di meeting room Aquarius hotel, Palangka Raya, Senin (22/4).

Kegiatan yang dihadiri Plt. Kepala PM-PTSP Provinsi Kalteng, Drs. Suhaimi, MSi, Tenaga Ahli Pemetaan Potensi Bina Nusantara University, Dr. Sri Bramantoro Abdinagoro, dan juga Direktur Pengembangan Potensi Daerah BKPM RI sebagai narasumber kegiatan dimaksud.

Sedangkan peserta kegiatan sosialisasi tersebut, datang dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang penanaman modal se-Kalimantan Tengah, OPD terkait, perbankan, dan perguruan tinggi. (Red/Dolok).

News Feed