oleh

Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Oleh PPK, Polsek Wedung Siaga

-TNI Polri-163 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bertempat di aula kecamatan Wedung, telah dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat kecamatan Wedung oleh panitia pemilihan kecamatan (PPK) Wedung, selama 2 yaitu hari Rabu tanggal 24 April 2019 dan kamis 25 April 2019.

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Wedung, Mulyanto, AP, MSi, Kapolsek Wedung AKP Dafril, Danramil Wedung, Kapt.Inf. Triyono, Ketua PPK Wedung, Wahid Su’udi, MPd, Ketua Panwascam, Suhairi, SPd, KPPS se-Kecamatan Wedung, para saksi dari Capres dan cawapres, Parpol dan Caleg.

Pada rapat pleno rekapitulasi tersebut diperoleh data-data penggunaan surat suara baik jumlah surat suara, jumlah surat suara rusak, jumlah suara digunakan atau tidak. Kemudian data pemilih yang meliputi jumlah DPT, DPTb, dan DPK, serta pengguna hak pilih dan data pemilih disabilitas.

Guna mengamankan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara, maka Polsek Wedung menerjunkan beberapa personilnya untuk berjaga di aula kantor Kecamatan Wedung.

Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan terhadap jalannya proses rekapitulasi perolehan suara hasil pemilu 2019 dan agar berjalam dengan aman dan lancar. (Red/Sigit).

News Feed