oleh

PKKM MTs Taqwiyatul Wathon, Ketua Yayasan Ajak Guru Tingkatkan Kompetensi dan Prestasi

Demak – koranprogresif.co.id – MTs Taqwiyatul Wathon Sumberejo Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak Jawa Tengah, menerima Tim Visitasi PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah) dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak, Selasa (10-01-2022).

Kehadiran Tim PKKM terdiri dari 2 orang, yaitu H. Kholil, S.Ag, M.Si dan Wagimin, S.Pd, M.Pd.I disambut oleh Ketua Yayasan, Khambali dan Kepala MTs Taqwiyatul Wathon, Mukhayanah, S.Pd.I. beserta jajaran Wakamad dan dewan guru MTs Taqwiyatul Wathon.

Bertempat diruang Laborat, acara PKKM diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kepala Madrasah dan Ketua Yayasan serta Pengarahan Tim Visitasi PKKM, diakhiri dengan do’a.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan, Khambali menyampaikan, agar para guru terus menjaga komitmen, meningkatkan Kompetensi & inovasi pembelajaran, demi kemajuan anak didik. “Saya berharap Bapak/Ibu guru tetap menjaga komitmen, tingkatkan inovasi, guna meraih prestasi bagi anak- didik, agar setelah lulus dari MTs Taqwiyatul Wathon, mereka punya bekal IMTAQ dan IPTEK,” kata Khambali.

Sebagaimana sudah terbukti bahwa, saat mengikuti lomba beberapa Minggu yang lalu, MTs Taqwiyatul Wathon mampu memborong puluhan tropi dan Medali Emas, tidak kalah dengan sekolah- sekolah di perkotaan, tambah Khambali yang juga ketua Paguyuban Carik di Kecamatan Mranggen.

“Oleh karenanya, dengan adanya arahan dari Pengawas Kemenag dalam PKKM ini, semangat juang Ibu/Bpk guru semua harus makin meningkat, agar berdampak bagi keberkahan anak- anak didik MTs Taqwiyatul Wathon,” pungkas Khambali.

Selesai acara pembukaan, dilanjutkan dengan cek konfirmasi berkas PKKM yang telah disiapkan oleh kepala Madrasah beserta tim yang ditunjuk. (Red).

Berita Lainnya