oleh

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sukabumi Kota Ingatkan Selalu Patuhi Prokes

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Wisnu Perdana Putra, S.H., S.I.K, pagi tadi pimpin apel jam pimpinan di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Senin (07/02/2022).

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Sukabumi Kota.

Dalam arahannya, Wakapolres Sukabumi Kota memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya, terkait hasil vicon rakor evaluasi PPKM jawa-bali Menko Marves, mengenai percepatan vaksin Covid-19 dan disiplin dalam bekerja.

Wakapolres Sukabumi Kota melalui Kasi Humas, IPTU Astuti Setyaningsih menyampaikan, Penyebaran Covid-19 varian omicron cukup masif dan cepat sehingga tingkat penularan akan lebih mudah, jangan lengah tingkatkan protokol kesehatan, kita harus pandai menjaga kesehatan di masa pandemi Covid ini, penekanan bagi yang belum divaksin agar segera laksanakan vaksin, waspada jangan lengah, tetap gunakan masker, kebersihan tetap dijaga, sempatkan berolahraga, dan berfikir positif, ujarnya.

Dirinya juga mengimbau agar seluruh Personelnya, bisa turut mensukseskan kegiatan Vaksinasi. Agar pembentukan kekebalan komunal bisa segera terbentuk.

“Kami mengimbau agar seluruh Personelnya dapat turut mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mengajak tetangga, saudara untuk bisa melaksanakan vaksin, kita berharap pembentukan komunal dapat terwujud,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya