oleh

PIMPIN APEL KHUSUS DANLANTAMAL VIII PAMITAN KEPADA PERSONEL LANTAMAL VIII

-Mitra tni-156 views

 

Manado – Koranprogresif.co.id,  7 April 2022 – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. memimpin apel khusus personel Lantamal VIII yang terdiri dari prajurit dan PNS Mako Lantamal VIII, bertempat di Lapangan Apel Denma Lantamal VIII, Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Kamis (7/4)

Apel khusus tersebut terangkai dengan kegiatan exit briefing sekaligus pamitan Danlantamal VIII kepada seluruh personel terkait dengan adanya pergantian Danlantamal VIII yang rencanannya akan dirangkai dalam acara serah terima jabatan pada senin mendatang. Kegiatan diawali dengan laporan kesiapan dan kehadiran personel oleh masing-masing Kepala Satker (Kasatker) di Mako Lantamal VIII kepada Danlantamal VIII.

Mengawali arahannya Danlantamal VIII mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Ia juga berharap di bulan suci ini seluruh personel yang melaksanakan ibadah tersebut selalu diberi rahmat, limpahan karunia serta kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik. “Saya sengaja mengambil apel khusus di Mako Lantamal VIII, dalam rangka pamitan terkait akan selesainya masa tugas dan kepemimpinan saya di Lantamal VIII selama 1 tahun 2 bulan” kata Danlantamal VIII.

Dalam momentum tersebut, Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Lantamal VIII atas dedikasi, loyalitas, disiplin, kebersamaan dan kerja keras yang telah membawa Lantamal VIII ke arah yang lebih baik. “Terbukti dengan telah terlaksananya beberapa kegiatan, diantaranya dukungan unsur operasi dan pelayanan fungsi pangkalan, operasi Kamla, operasi perbantuan kepada pemerintah pusat dan daerah termasuk serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum”, tutur Danlantamal VIII

Selanjutnya Danlantamal VIII juga berharap kepada seluruh personel agar memberikan dukungan yang sama kepada pemimpin yang baru dan tetap berkarya maksimal, ulet, kreatif dan inovatif diimbangi dengan keikhlasan dalam bekerja.

Mengakhiri arahannya, atas nama pribadi dan keluarga Danlantamal VIII menyampaikan permohonan maaf kepada Keluarga Besar Lantamal VIII, apabila ada kekhilafan baik sikap, kata dan perbuatan pribadi dan keluarga selama memimpin Lantamal VIII.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) May Frangky Pasuna Sihombing, CHRMP, Para Asisten Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, Prajurit dan PNS Lantamal VIII.

(Red)

Berita Lainnya