oleh

Pimpin Apel dan Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Indramayu

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi dan jam pimpinan bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (24/1/2022).

Dalam kegiatan apel pagi dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, anggota Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu didampingi Waka Polres dan Kasi Propam menginspeksi dan mengecek sikap tampang, kerapihan, Gampol peserta apel.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif yang bertindak sebagai pemimpin apel dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerjasama dan pelaksanaan tugas yang mana evaluasi 1 minggu kebelakang untuk saat ini tidak ada hal yang menonjol dan semua aman terkendali.

Sambungnya, terkait arahan dari saya harus disampaikan kepada anggota, sebagai pelaksana.

“Sebagai komandan yang baik adalah komandan yang mengarahkan anggotanya,” ucap AKBP M. Lukman Syarif.

Kapolres juga menyampaikan agar para komandan harus selalu merangkul anggotanya, sistem bekerja kita sudah baik akan tetapi Wasdal kita harus ditingkatkan.

“Bagi rekan-rekan yang belum melaksanakan vaksin booster agar segera melaksanakan vaksin,” pinta Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif. (Red)

Berita Lainnya