oleh

PG JALASENASTRI PUSHIDROSAL GELAR ACARA PADU PADAN BUSANA DAN LATIHAN KETRAMPILAN MEMBUAT OUTER

-Mitra tni-265 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id,  25 Juli 2022 – Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Pushidrosal menggelar Acara Padu Padan Busana dan Latihan Ketrampilan membuat Outer bertempat di Gedung Serba Guna Pushidrosal, Ancol Timur Jakarta Utara.

Acara yang digelar secara hybrid (daring dan luring) ini dihadiri oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono secara daring dan Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri yang hadir mengikuti Acara di Mako Pushidrosal yang didampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Titi Nurhidayat, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Dhiyah Budi Purwanto, serta Pengurus Inti PP Jalasenastri.

Acara Gelar Acara Padu Padan Busana dan Latihan Ketrampilan Membuat Outer tersebut juga diikuti oleh Spouse of Australia Chief of Navy Mrs. Jodi A. Hammond serta Organisasi Jalasenastri Jajaran TNI AL seluruh Indonesia secara daring.

Dalam Acara Padu Padan Busana dengan tema “Chic and Elegant With Proper outfit” tersebut menghadirkan Hj. Ratih Sanggarwati sebagai pembicara. Hj. Ratih Sanggarwati secara umum menyampaikan bagaimana cara berbusana bagi anggota anggota Jalasenastri agar dapat tampil secara cantik dan elegan, baik dalam rangka kedinasan maupun dalam kegiatan yang lain.

Setelah kegiatan Padu Badan Busana, dilanjutkan dengan latihan Ketrampilan membuat Outer dengan Teknik Jelujur, yang dibawakan oleh anggota Jalasenastri Pushidrosal Ny. Yanti Oke Dwiyana dan Ny. Ubay Muddan Zayadi, menghadirkan instruktur Dr. Wesnina, M.Sn secara daring.

(Red)

Berita Lainnya