oleh

Petarung Kodam XII/Tpr eks Porad Sukses Sumbang Medali

-TNI Polri-240 views

 

 

Pontianak – koranprogresif.co.id – Atlet karate Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, sukses mengharumkan nama Kodam XII/Tpr diajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD), juga diajang Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat XII Tahun 2018 kembali menunjukan prestasinya.

 

Petarung-petarung andalan Kodam XII/Tpr  yang menjadi wakil dari Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Barat berhasil membanggakan masyarakat daerah yang diwakilinya. Atlet-atlet Karateka Kodam XII/Tpr eks Porad yang berhasil menyumbangkan medali pada Porprov Kalbar diantaranya, Praka Aang Ardiansyah juara pertama Kata Perorangan mewakili Kabupaten Melawi, sumbang 1 medali emas. Bersama dua rekannya yakni Sertu Dwi Wahyu dan Pratu Tias Julianto berhasil meraih 1 medali perak di kelas Kata beregu untuk Kabupaten Melawi. Sertu Alpian yang juga mewakili Melawi sumbangkan 1 medali emas di kelas Kumite +84 Kg.

 

Selanjutnya, Serda Dadang mewakili Kabupaten Melawi menyumbang 1 medali emas di kelas Kumite -55Kg. Serda Wisnu raih 1 medali emas di kelas Kumite -60Kg mewakili Kabupaten Melawi. Prestasi membanggakan juga diraih Serda Ridho wakil dari Kubu Raya berhasil memperoleh 1 medali emas di kelas Kumite -67 Kg.

 

Serda Rikardo yang menjadi wakil dari Kota Singkawang berhasil mendapatkan 1 medali perak di kelas Kumite -75 Kg. Sedangkan Praka Ilham mendapat 1 medali emas bagi Kabupaten Mempawah setelah juara di kelas Kumite -84Kg, 1 medali perunggu berhasil juga disumbangkanya di kelas Kumite Beregu.  Sertu Eko berhasil  sumbang Kota Pontianak 1 medali perunggu di kelas Kumite Kumite -84Kg. Serda Ridho wakili Kabupaten Kubu Raya di kelas Kumite Beregu raih 1 medali perunggu. (Red).

News Feed