oleh

Pesan Babinsa Serka Nurofik Saat Gelar Oprasi Yustisi Pendisiplinan Covid-19

Demak – koranprogresif.co.id – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah binaan, anggota Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716 Demak bersinergi dengan polsek Bonang gelar Oprasi Yustisi Pendisiplinan Covid-19 serta memberikan sosialisasi pemakaian masker, Kamis (24/09/2020).

Terkait dengan wabah virus corona yang saat ini tengah menjadi perhatian bangsa Indonesia dan lebih khususnya di Kabupaten Demak serta menindak lanjuti perintah komando atas, supaya melaksanakan sosialisasi guna mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah masing masing khususnya di kecamatan Bonang.

Dalam kegiatan ini, Serka Nurofik, salah satu anggota Koramil 02/Bonang memberikan edukasi cara pemakaian masker yang benar kepada warga dan juga sekaligus memberikan teguran serta tidakan fisik berupa push up kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat keluar dari rumah dan terjaring razia.

Dalam hal ini, Babinsa sangat menyayangkan masih banyak warga masyarakat yang melupakan penggunaan masker, saatnya saling mengingatkan dan memberikan perhatian satu dengan yang lain, pesan Babinsa Serka Nur Rofik. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed