oleh

Perwakilan Putra – Putri Berprestasi/Warakawuri Kodim 0505/JT Menerima Beasiswa Anak Jayakarta Cerdas

-Mitra tni-498 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Inf Persada Alam, dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 76, melalui Pasipers, Mayor Arh M. Sianturi mengirimkan perwakilan anak anggota TNI dan PNS Kodim 0505/JT yang cerdas berprestasi/Warakawuri untuk menerima beasiswa, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (04/04/2022).

Dalam rangka HUT Persit KCK PD Jaya yang di Awali sambutan Pangdam Jaya mengucapkan “Selamat” ulang tahun ke-76 warga Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada. “Saya berharap, Persit KCK PD Jaya dapat terus meningkatkan perannya membantu pembinaan istri prajurit beserta keluarga dan mendukung keberhasilan tugas Kodam Jaya,” ungkapnya.

Pangdam Jaya ingatkan bahwa, esensi hari ulang tahun dapat dimaknai sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas diri dan kinerja organisasi.

Lebih lanjut, Pangdam Jaya singgung program “Anak Jayakarta Cerdas” memaksimalkan para Dansat memberikan beasiswa kepada 56 anak Bintara, Tamtama dan PNS serta Warakawuri yang sedang menempuh kuliah dengan meraih IPK lebih dari 3,00. “Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada para Dansat dan Kabalak jajaran Kodam Jaya yang telah memberikan kontribusinya untuk program Anak Jayakarta Cerdas,” ujarnya.

Pada kegiatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, juga diberikan santunan tali asih kepada wara kawuri dan yatim piatu yang diberikan langsung oleh Pangdam Jaya bersama Ketua Persit PD Jaya serta pemberian bea siswa kepada putra-putri Prajurit, PNS dan warakawuri yang berprestasi.

Adapun perwakilan Anak Jayakarta Cerdas Putra/putri Warakawuri yang bapaknya meninggal karena covid-19 sebagai berikut:

1. Anak (Alm) Pelda Salijan:
a). Julian Galih Anjanu
b). Dhea Azizah

2. Anak (Alm) Sertu Sarmin a/n Abdul Haqi Safitri

– Anak Jayakarta Cerdas Putra/putri Prajurit Bintara/Tamtama/PNS yang berprestasi:

1. Putri dari Serma Syahroniyanto a/n Annisa Ismiati

2. Putri dari Pns III/c, Elvira Alulixduari a/n Ade Dwi Putri Astuti. (Red).

Berita Lainnya