oleh

Personil Korem 142/Tatag Bagikan Masker Dengan Persuasif

Mamuju – koranprogresif.co.id – Ditengah serbuan vaksin covid-19 yang kian digaungkan TNI, personel TNI dari berbagai kesatuan diterjunkan melayani masyarakat terutama memastikan penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yakni 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dapat terlaksana dengan baik. Terlebih saat ini pandemi covid-19 belum lenyap di muka bumi.

Menindaklanjuti perintah Pimpinan TNI agar seluruh prajurit TNI turun langsung ke masyarakat untuk membantu mengendalikan penyebaran covid-19, terlihat pagi ini beberapa orang personel TNI dari Korem 142 /Tatag sasar warga Kota Mamuju, Senin (13/09/21).

Berbekal 700 masker, personel Korem 142 /Tatag ini mendatangi warga Pasar Sentral Mamuju dan memberikan masker secara gratis. Warga yang terpantau tidak menggunakan masker langsung diberi masker dari petugas dan diberi arahan untuk tetap patuh jalani protokol kesehatan (5M) karena pandemi covid-19 masih mengintai disekitar kita.

“Danrem 142/Tatag selalu menekankan dalam melaksanakan misi kemanusiaan agar mengedepankan sikap persuasif, himbau masyarakat dengan baik untuk senantiasa mengikuti prokes covid-19,” ungkap Mayor Ahmad Kapenrem 142/Tatag.

“Pembagian masker dan himbauan agar warga tetap meramaikan vaksinasi massal masih akan terus berlanjut,” urai Ahmad. (Red).

News Feed