oleh

Personil Kodim 1017/Lmd Terima Bingkisan dari Danrem 102/Pjg

Lamandau – koranprogresif.co.id – Jelang hari raya Idul Fitri seluruh anggota Kodim 1017/Lamandau mendapatkan bingkisan dari Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, MM.

Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1017/Lmd, Letkol Inf Dwi Dipoyono, S.Sos yang bertempat di Aula Makodim 1017/Lmd, pada Sabtu (23/4)

Dandim 1017/Sampit, Letkol Inf Dwi Dipoyono, S.Sos berpesan, agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Korem 102/Pjg.

“Harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” ujarnya.

Dandim 1017/Lamandau, Letkol Inf Dwi Dipoyono, S. Sos menambahkan, agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran.

“Kebutuhan akan lebih banyak terutama bagi para orang tua yang saat ini juga mendaftarkan anak ke sekolah, tahun ajaran baru,” jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menekankan dan mengingatkan, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada, kita sebagai garda terdepan sebagai contoh bagi masyarakat dan juga penegak disiplin, jangan sampai ikut kerumunan dalam situasi apapun kita berada, tetap pakai masker, tetap laksanakan protokol kesehatan, imbuhnya. (Red).

Berita Lainnya