oleh

Personel Sat Lantas Polres Ciko Urai Kemacetan di Beberapa Titik Jalan Protokol dan Areal Sekolah

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Kesiapsiagaan Sat Lantas Polres Cirebon Kota dalam upaya mengurai kemacetan di beberapa titik jalan di Kota Cirebon terus dilakukan.

Tak hanya itu, personel Sat Lantas turun langsung secara rutin di beberapa titik jalan sekolah mengingat pembelajaran tatap muka sementara sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, sudah bukan hal yang asing jika sebuah kota besar identik dengan kemacetan. Demikian pula dengan kota cirebon, walau tidak semua mengalami kemacetan, namun ada beberapa titik yang mengalami kemacetan.

“Situasi Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Tidak ada kemacetan yang berarti, oleh personil jajaran lalu lintas kemacetan dapat di urai serta kembali normal,” kata Habibi, Selasa (12/10/21).

Dijelaskan Habibi, hari ini para personel laksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa jalan protokol dan areal sekolah untuk menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Ngatidja menambahkan, dalam kegiatan ini semua personel melaksanakan tugas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Tak hanya itu, semua personel lakukan tugas rutin dengan humanis,” tandas Ngatidja. (Red)

News Feed