oleh

Personel Polres Tolikara Imbau Masyarakat di Terminal Kota Karubaga Untuk Taat Protokol Kesehatan

Jayapura – koranprogresif.co.id – Bertempat di jalan yakop lapar terminal Kota Karubaga Kabupaten Toliakara, personel Polres Tolikara yang dipimpin oleh Kabag Ops, AKP Klemens Titirlolobi, SH mengimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas agar tidak berkerumun guna menghindari penyebaran Covid-19, Sabtu (21/11).

Dalam kesempatannya, Kabag Ops mengatakan bahwa, pada saat tim melaksanakan Patroli di terminal Kota Karubaga kami melihat kerumunan masyarakat, sehingga pihak Kepolisian dengan sigap memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak lagi berkerumun sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di tanah Papua khususnya di Kabupaten Tolikara.

Pada saat memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun tersebut, Kabag Ops juga mengimbau agar masyarakat patuh akan peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Saya berharap agar hal ini bisa menjadi perhatian untuk kita semua, sehingga Kabupaten Tolikara tetap aman dan jauh dari bahaya Covid-19,” harapnya. (Red).

News Feed