oleh

PERSONEL KODIM 1310/BITUNG YANG BERJAGA DI POS-POS PENGAMANAN LEBARAN 2019 WILAYAH KAB. MINUT SIAP MEMBANTU KEPERLUAN PEMUDIK

Minut -koranprogresif.co.id- Personel Kodim 1310/Bitung yang berada di wilayah Kabupaten Minut bersama Polres Minut serta instansi terkait bersinergi melaksanakan pengamanan di Posko Pengamanan Lebaran 2019, (31/5/2019).

Saat ditemui, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa mengatakan, Kodim 1310/Bitung melibatkan personelnya bersinergi dengan anggota Polres Minut dan instansi terkait, guna mengamankan arus mudik lebaran di pos- pos pengamanan lebaran yang sudah di tentukan.
Dalam kegiatan tersebut, Mayor Inf Gusnawan menjelaskan, untuk di Kabupaten Minahasa Utara ada tiga pos yang melibatkan anggota Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung, dan personel yang dilibatkan sebanyak 6 orang setiap harinya.
“Kita semua perlu memberikan rasa aman dan tentram untuk para pemudik lebaran, sehingga dalam perjalanan akan nyaman,” tandasnya.
Ia menghimbau kepada pemudik, siapkan dengan benar kendaraan yang akan dipergunakan baik roda dua maupun roda empat, dalam perjalanan kalau lelah segera istirahat, pos-pos pengamanan Lebaran 2019 siap membantu untuk keperluan pemudik, pungkas Danramil. (Red)

News Feed