oleh

Personel Babinsa Koramil 0806/03 Durenan, Laksanakan Pengamanan Di Pos Pengamanan Mudik Lebaran

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Personel Babinsa Koramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama anggota Polres Trenggalek, Satpol PPK Kabupaten Trenggalek serta Dishub Trenggalek melaksanakan PAM di Pos Pengaman Lebaran Idul Fitri 1443H di Pertigaan Durenan, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Sabtu (30/04/2022).

Serma Muhaiminin, Babinsa Koramil 0806/03 Durenan mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran pertigaan Durenan.

Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai dikit karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

Secara terpisah, Danramil 0806/03 Durenan, Lettu Moch. Anwar Idris menyampaikan, Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil 0806/04 Durenan untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran.

Lebih lanjut, untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2022 ini,” jelasnya.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Danramil. (Red).

Berita Lainnya