oleh

PERSIT KCK KOORCAB REM 152 MENGGELAR JUM’AT BERKAH KETUA UMUM PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA

Ternate – koranprogresif.co.id – Kegiatan Jum’at Berkah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana bersama Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura yang diisi dengan kegiatan pemberian santunan di beberapa panti asuhan maupun panti sosial wilayah Kota Ternate, Jum’at (14/2).

Sejak pagi hari persiapan dilakukan oleh Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152 dengan mempersiapkan makanan dan snack yang nantinya akan disalurkan, setelah siap rombongan kemudian menuju lokasi pertama yaitu Panti Asuhan Al Fajri kemudian dilanjutkan ke Panti Sosial Himo Himo dan terakhir di Panti Asuhan Rumah Sejahtera, di lokasi tersebut Ketua dan rombongan selain berbagi suka juga para penghuni panti acapkali berbagi keluh kesahnya serta di akhir kunjungan diberikan santunan kepada penghuni panti. Kehangatan dan keakraban terjalin antara para anggota Persit dan para penghuni panti.

Sementara itu dalam keterangannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Ny. Diana Nurkartika Endro Satoto menyampaikan bahwa, kegiatan Jum’at Berkah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap sesama, juga rasa syukur atas kelahiran cucu pertama dari Ketua Umum Persit KCK.

Selain itu, program bhakti social santunan seperti ini memang sering dilaksanakan oleh jajaran Korem maupun Persit terutama saat HUT maupun event lainnya, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi kewanitaan lainnya untuk meri kita lebih peduli terhadap sesama khususnya adik-adik dan orang tua kita yang kurang beruntung dan menghuni dip anti asuhan maupun panti sosial. (Red/Penrem 152).

News Feed