oleh

Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi, Peringati HUT Ke 73 Tahun 2019

-Mitra tni-140 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805/Ngawi Memperingati Hari ulang Tahun yang ke 73 Tahun 2019 bertempat di Aula Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Kamis (25/04/19).

Dalam amanatnya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny.Hetty Andika Perkasa yang di bacakan oleh Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi, Ny.Hany Mahmudhi mengatakan, selaku ketua umum beliau mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

Tema Hari Ulang Tahun kali ini, yaitu “Dengan Di landasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Pada kesempatan yang baik ini, Ketua Umum mengingatkan kembali tentang pentingnya Anggota Persit KCK untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana.

Dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga.

Sebelum menghakiri sambutan ini, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang tak terhingga, atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Persit KCK dapat terselenggara dengan baik dan lacar.

Dirgahayu Persit KCK, semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada Persit KCK,serta masyarakat, bangsa dan negara Indonesia kita tercinta. (Red/Mcc 0805).

News Feed