oleh

Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP Gelar Syukuran HUT Ke-73

Muara Enim – koranprogresif.co.id – Istri prajurit TNI AD yang tergabung dalam Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XI Yonif 141/AYJP menggelar acara syukuran pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persit KCK bertempat di Aula Markas Yonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim.

Acara puncak peringatan HUT ke-73 Persit KCK yang digelar pada Selasa (23/4/2019) ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP, Ny. Aswin Suladi didampingi Wakil Ketua Ny. Ridwan Efendi dan diberikan kepada salah seorang anggota Ranting Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP.

Pada acara puncak peringatan HUT ke-73 Persit KCK yang mengambil tema ”Dengan dilandasi iman dan taqwa, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI, bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami”, juga dilaksanakan pemberian Tali Asih berupa penyerahan bingkisan kepada Warakawuri dan penyerahan hadiah berbagai perlombaan kesenian serta pertandingan olahraga yang telah dilaksanakan serta pembagian doorprize.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP, Ny. Aswin Sulardi membacakan Sambutan Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa yang menyampaikan agar ke depannya Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Cabang XI dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat, guna mewujudkan program-program kerja organisasi.

“Perkembangan Persit KCK tidak dapat dilepaskan dari upaya dan kerja keras para Ketua dan Wakil Ketua dari masa kemasa, atas dedikasi yang tinggi dan kecintaannya kepada Persit Kartika Chandra Kirana yang tak pernah lekang dimakan waktu, yang terus memberikan dorongan semangat, dukungan dan doa restu kepada kita sebagai generasi penerus organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP, Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK, selaku Pembina Persit KCK Cabang XI serta mewakili seluruh prajurit Yonif 141/AYJP mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XI.

”Semoga bertambahan usia menjadikannya sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga Yonif 141/AYJP,” ucapnya.

Selain itu, Danyonif juga sangat mengapresiasi atas komitmen dan konsistensi, pengabdian Ibu-Ibu Persit yang telah dilakukan dalam perannya sebagai anggota masyarakat, yang turut peduli dan empati terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat disekitarnya, tanpa mengurangi perannya, yaitu sebagai ibu rumah tangga, istri prajurit, anggota organisasi dan sebagai wanita karier, pungkas Danyonif 141/AYJP. (Red).

News Feed