oleh

Perkokoh Sinergitas TNI-POLRI, Danlanal Palembang Sambangi Mako Ditpolairud Polda Sumsel Dalam Rangka Hari Jadi Ke-72 Polairud

-Mitra tni-78 views

Palembang – Koranprogresif.co.id, Pangkalan TNI AL Palembang, 01 Desember 2022,– Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., didampingi Perwira Staf dan seluruh Perwira Lanal Palembang menyambangi Mako Dit Polairud Polda Sumsel, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud Ke-72 Tahun 2022, Kamis (01/12/2022).

Pada hari jadinya yang Ke-72 ini, Polairud mengusung Tema, “Polairud Profesional dan Efektif, Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional, Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh”.

Kedatangan Danlanal Palembang bersama Perwira Staf disambut secara langsung oleh Direktur Polairud Kombespol Drs. Andreas Kusmaedi, M.M., yang didampingi Wadirpolairud AKBP Zahrul Bawadi, S.H., M.M., dan para Perwira Staf dan Anggota Ditpolairud Polda Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Palembang menyampaikan Ucapan Selamat HUT Polairud Ke-72, dengan harapan semoga Polairud Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan profesional, dan semoga Sinergitas antara TNI dengan Polri akan terus terpelihara dan semakin kuat agar terwujud keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Polairud Kombespol Drs. Andreas Kusmaedi, M.M., juga menyampaikan ungkapan rasa bangga dan terima kasih kepada Danlanal Palembang beserta rombongan yang telah hadir di Mako Ditpolairud Polda Sumsel atas segala perhatian yang telah diberikan, serta berharap semoga hubungan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dapat semakin erat dan harmonis kedepannya.

Selain itu, seluruh jajaran Posal dan Binpotmar yang ada dibawah binaan Lanal Palembang dalam kesempatan memperingati HUT Polairud Ke-72 kali ini juga secara serentak menyambangi Kantor Instansi Polairud terdekat untuk memberikan ucapan selamat sebagai wujud perhatian dari Jajaran TNI AL yang ada di wilayah tersebut.

Kunjungan Danlanal Palembang yang juga ikut dilaksanakan oleh para Danpos dan seluruh Anggota Binpotmar tersebut merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dan pemerintah daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Red)

Berita Lainnya