oleh

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Gereja

-TNI Polri-49 views

Timika, koranprogresif.co.id —– Wujud kerja nyata Babinsa Koramil 1710-02/Timika bersama-sama warga masyarakat tampak saat kegiatan gotong royong melaksanakan perbaikan sarana ibadah berupa gereja bersama Jamaat GBI Siam pimpinan Bapak Marthen di Kp. Ninabua Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Selasa (17/01/2023).

Serda T. Marpaung mengatakan, bahwa dirinya bersama 2 orang Babinsa dan Jamaat Gereja GBI bergotong-royong melaksanakan kerja bakti membangun gereja sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat yang telah terjalin dengan baik selama ini. “Selain sebagai cermin kebersamaan, kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian terhadap sarana tempat ibadah,” ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Marthen pada kesempatan tersebut sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu dalam pembangunan gereja. “Dengan kehadiran Babinsa dalam kerja bakti ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat. Dan nanti apabila pembangunan gereja sudah selesai, masyarakat bisa mempergunakan gereja sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Berita Lainnya