oleh

PERINGATI MAY DAY, DANDIM 0716/DEMAK IKUT DONOR DARAH BBERSAMA PARA BURUH

Demak – koranprogresif.co.id – Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menghadiri Momen peringatan hari buruh internasional atau May Day di Kabupaten Demak yang diisi dengan kegiatan positif diantaranya donor darah.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kedulian sosial,kegiatan yang di gelar di stadiun pancasila Kabupaten Demak ini di hadiri tak kurang dari 1000 orang buruh yang ada di Kabupaten Demak, Rabu (1/05/19).

Dalam kegiatan bakti sosial itu, dilaksanakan juga beberapa rangkaian kegiatan seperti santunan anak yatim dan pengobatan gratis serta pengundian doorprize.

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang di laksanakan oleh para buruh dalam memperingati hari buruh sedunia atau May Day 2019.

Mereka lebih memilih kegiatan yang positif yakni dengan mengadakan donor darah, pengobatan gratis serta santunan anak yatim. Mereka ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia maupun dunia, bahwa Kabupaten Demak kondusif untuk investasi.

“Jika disini kondusif, maka para investor akan menanamkan modalnya disini. Sehingga lapangan kerja akan terbuka lebar. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat akan semakin baik di Kabupaten Demak,” jelas Dandim di sela-sela acara.

Dandim juga berharap, melalui donor darah serta rangkaian kegiatan sosial lainya ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara para buruh dengan instansi terkait khususnya TNI, serta mengharapkan darah yang disumbangkan ini dapat bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed