oleh

Peringati Isra Mi’raj, Kapolres Demak Imbau Masyarakat Tetap Jalin Silaturahmi

Demak – koranprogresif.co.id – Memperingati hari Isra Mi’raj, TNI, Polri, Ulama, dan masyarakat hadir di Pendopo Parama Satwika, Mapolres Demak, Minggu (14/4) malam.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar mengatakan, acara ini dalam rangka menuju pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif.

“Kami ingin acara ini berjalan lancar, aman, damai dan menyejukkan,” tuturnya.

Acara itu di ikuti oleh seluruh personil Polres Demak, termasuk para Kapolsek, Danramil beserta 2 anggotanya, ketua PPK, Panwascam serta tokoh-tokoh agama di Kabupaten Demak.

Selain itu, hadir juga Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, Ketua MUI Demak, KH. M. Asyiq dan Ketua FKUB Demak, KH. Abdullah Syifa.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpecah belah hanya karena Pemilu.

“Pemilu itu alat untuk mencapai peradaban baru. Siapapun yang berbeda pilihan harus menjaga silaturahmi,” ucapnya.

Wakil Bupati Demak, Drs. H. Joko Sutanto berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Demak untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

“Pesta demokrasi ini akan berlangsung setiap 5 tahunnya. Seperti yang sudah berjalan sebelumnya, masyarakat Demak selalu mewujudkan situasi kondusif dalam perhelatan Pemilu,” uturnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Demak, KH. Abdullah Syifa menyampaikan kepada masyarakat yang hadir maupun tidak, untuk meningkatkan kedewasaan saat Pemilu.

“Siapapun yang menang nantinya, itulah presiden dan wakil presiden pilihan rakyat. Mari kita jaga bersama perjuangan para sesepuh bangsa, dalam bentuk persatuan dan kesatuan,” imbuhnya. (Red/Sigit).

News Feed