oleh

Peringati HUT Kowani & PHI Ke-90 Tahun 2018, Persit KCK PCBS Kopassus Sukses Juara Paduan Suara

-TNI Polri-211 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (PCBS) Kopassus di bawah kepemimpinan Ketua Persit KCK PCBS Kopassus, Atiek Eko Margiyono kembali menorehkan prestasi yang membanggakan.

Kali ini, Persit KCK PCBS Kopassus yang dipimpin langsung oleh sang ketua Atiek Eko Margiyono, berhasil meraih Juara II dalam Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dan Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-90 Tahun 2018 yang dihelat di Aula Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Sabtu (1/12).

Kegiatan ini dihelat oleh Kowani bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Pariwisata. Total ada 11 kontingen paduan suara dari 11 organisasi Kowani wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kami berhasil meraih Juara II dalam perlombaan ini, berkat kekompakan seluruh anggota Persit KCK PCBS Kopassus. Apresiasi dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh anggota yang berhasil mengharumkan nama Persit KCK PCB Kopassus,” singkat Ketua Persit KCK PCBS Kopassus Atiek Eko Margiyono, Sabtu (1/12).

Ada sejumlah kriteria yang menjadi penilaian dalam lomba paduan suara yang digawangi oleh Dewan Juri profesional kali ini.

Adapun para pemenang memperoleh hadiah tropi serta uang tunai.

Lima Besar Hasil Lomba Paduan Suara HUT Kowani dan PHI Ke-90 Tahun 2018:
1. Persit KCK PD Jaya Kodam Jaya/Jayakarta
2. Persit KCK PC BS Kopassus
3. PS Pasundan Isteri
4. Persit KCK PG Kostrad
5. PS Ikatan Dokter Indonesia. (Red).

News Feed